Sabtu, 21 April 2012

ragam mimpi dan ekspresi pada saat tidur

semasa kuliah sy sempat mempunyai geng bernama B7G . maklum jaman2 perkumpulan yg suka iseng2 kita kasih nama gitu deh . geng gituloh hehehe . kalau sudah berkumpul semua , orang2nya hampir 20 umat . naahh jd ceritanya di malam minggu saya berkumpul bersama teman2 masa2 kuliah saya di kosan belakang kampus saya, sambil nonton DVD, film yg kita tonton saat itu film IP MAN 3 . Entah kenapa teman saya yg bernama yessi tiba2 menceritakan ekspresi pacarnya erwin (msh 1 geng) pada saat si erwin sedang tidur . erwin spontan menceritakan mimpinya .

"Eh gue mimpi dikejar hantu nenek2 rambut putih tp jidatnya hitam (mungkin waktu semasa hidup dia rajin shalat), jadi waktu gue lg ngobrol bertiga sama ricky dan yessi gw ngeliat tu nenek2 mukanya serem bgt pake jubah hitam . kejadiannya outdoor tp samar2 jg tempatnya . udh itu tiba2 di suatu ruangan (kadang2 mimpi ga nyambung) gue ngobrol2 lg sm yessi dan ricky, gue tanya sm mreka apa mreka ngeliat hantu nenek2 td, yessi dan ricky bilang tidak . eh ga lama gue liat lg tu nenek2 deket pintu dan bilang "jangan ngomongin saya" (ihh heloooww berasa artis) spontan gue ga bisa ngomong dan ga bisa gerak"

yessi langsung menceritakan ekspresi erwin pacarnya pada saat kejadianmimpi tadi "jadi yah dia itu bersuara "aaahhh ahhhhh ahhhh" (agak ngeri bacanya takut salah persepsi) akhirnya erwin bangun dengan ekspresi cengo, ga lama dia lanjutin tidurnya dan tiba2 terbangun lagi tp gara2 kaget sama suara ngoroknya sendiri (nyambuunng)

kita semua ketawa membayangkan muka erwin pada saat ngelindur . ga lama isac yg juga ga mau kalah menceritakan ekspresi saat tidur yaitu dinar

"cw gue jg sama ngelindurnya kaya gitu . dia cerita sama gue kalo dia mimpi yg sedikit agak konyol. di cerita itu pemerannya hampir sama erwin, yessi, ricky isac dan dinar sendiri (lagi2 gw tdk dilibatkan, jd figuran pun tidak), di suatu tempat yg lagi2 tempatnya blur, mereka sedang menjaga 2 stand, tapi ada 1stand yg masih kosong. dicerita itu gue marah sama satpam kata dinar tp satpam itu malah pergi berlalu saja dan ternyata satpam itu adalah mas sofian yg ada dikosan. dan setelah gue tidak digubris gue suruh erwin ngomong sama satpam itu dan ternyata satpam itu menyilangkan tangannya dan berkata "jangan tanya saya" dan langsung salto belakang (mirip ultramen) hahahaha.

yg bikin menarik itu adalah "kenapa harus salto belakang?" blm lagi kita membayangkan fisik ma sofian yg gemuk rambut cepak dan muka polos mirip giant . apa dia sanggup melakukan salto blakang ? . hahaha . (maaf mas sofian, kami tidak bermaksud mengusik hanya saja sedikit bikin asik) Ayeee .

seperti itulah sedikit cerita dari teman2 saya . sebenarnya masih banyak tp nanti saya buat di bagian kedua dr judul ini . banyak ekspersi yg mengejutkan dan mimpi yg aneh yg tidak pernah nyambung yang terkadang mimpi dalam mimpi dan stelah bangun trnyata masih mimpi, biasanya ini terjadi jika sedang bermimpi hantu . to be continue di rgam mimpi part kedua, smoga nanti saya berperan dalam mimpi mereka, asal ga jadi satpam ultramen aja . lol .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar