Jumat, 20 April 2012

my biografi

sedikit saja , sedikiiiiiittt saja , bneran deh sedikit , sedikit pgn eksis hehe . ijinkan saya perkenalkan diri kembali . baiklah saya akan mulai , emmmmmhhh nama saya Ria . nama lengkap Ria Ristawati , kenapa nama depan saya pake Raden , saya jg bingung itu embel2 dr antabrantah mana hahaha , saya ini terlahir di bandung tertanggal 14 Januari 1991 berarti umur saya saat ini 21 thn (terkadang tmn2 sy menganggap sy 25 thn) Zzzz . alamat gausah kali yahhh secara bukan bikin surat pengajuan kartu kredit yg nantinya dikejar2 pihak bank karena tidak bayar kartu kredit  hahaha (tdk usah dibahas) . slanjutnya apa sih kegiatan saya ? saat ini saya masih terdaftar sebagai mahasiswi fakultas ekonomi akuntansi S1 di universitas Widyatama bandung , tapi terdaftar doang yah . kuliahnya udh keteteran semenjak saya bekerja di dealer provider XL sejak mei 2011 . selain itu sy juga pengamen alias penyanyi di cafe2 atau event2 yg sudi bgt ngundang saya, kadang2 sy juga diundang jd MC yg juga suka kehabisan kata2 di depan publik .


selanjutnya tentang saya (pasti udah bosen) . saya penikmat musik jazz, saya movie maniac, saya suka main game, sy suka youtubing dan googling, saya ga bisa diem, saya penyuka club sepakbola Barca, sy suka bgt makan bebek dan sayur lodeh, dan asal kalian tau cita2 saya ingin memiliki pabrik tahu (untuk jawabannya silahkan ketik : reg<spasi>ria kirim ke 4567 sms yg kamu dapet lsngsung dr henponku . lol) baiklah saya hampir menyamai artis haha. seperti awal janji saya untuk penulisan biografi sedikit saja tp kayanya ini melebihi dari sedikit . maafkan . bagi klian yg sudi follow social media saya boleh saja.
twitter : babyria14
skype : justria1
instagram : riarista 


thankyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar